Moko Moko Sweet Matte Lip Creme Review (Bahasa Indonesia) | NishaRing

Hola luphh, apa kabar? Udah lama ya sejak postingan review terakhir yang aku buat. Itu semua dikarenakan kebingunganku untuk mereview produk apalagi hahhaa. Soalnya kalo ngereview produk yang udah lama, I believe pasti udah banyak review nya diluaran sana kan. Selain itu juga, kesibukanku (gaya, padahal ga ngapa ngapain pft) dan minim nya skill writing ku juga jadi penghambat sih hehe.

By the way,

HAPPY NEW YEAR

WELCOME TO 2018



So, today’s review will be about a lip product. Beda sama postingan aku kemaren yang ngebahas foundation ya. Sebenernya, ini adalah kelemahanku. Aku paling ga tahan kalo ada lip product yang baru launching gitu loh. Apalagi kalo review nya bagus gitu. Semakin parah karena sekarang aku masuk ke forum beauty gitu, makin lah menjadi.
Lip product yang bakal aku review ini produk lokal yang aku kira produk Korea. Seriusan kalo liat packaging semua produknya bakal ngira dari Korea tau HAHAHHA. Lucu imut imut gitu woi ga boong. Aku sangat amat yakin kalian semua pasti udah pernah liat produknya. Di indomaret pasti ada soalnya hahahah. Yap, kali ini kita akan bahas dan kupas tuntas (cailah) Lip Crème nya Moko Moko. Iya guys, Moko Moko baru aja ngeluarin lip cream begitu, namanya Sweet Matte Lip Crème.


see? mirip produk Korea kan~


ini dia penampakan si Sweet Matte Lip Crème

Bahas dari packagingnya ya, soalnya ini yang paling keliatan duluan hehhehe. Khusus packaging lip cream nya ini itu warnanya yang paling beda dari produk yang lainnya. Produk lain Moko Moko tuh warnanya pink begitu kan ya, dengan tulisan dan gambar yang unyu ala ala Korea begitu. Nah kalo lip cream nya ini itu warna nya dominan hitam dan ada gambar bunga bunga nya begitu. Di bagian bawahnya juga ada bagian transparan yang ngeliatin warna dari si lip cream nya itu.


Red
Dark Red
Sweet Matte Lip Crème dari Moko Moko ini punya 5 pilihan warna, guys. Ada Red, Dark Red, Nude, Nude Metal, dan  Pink Gold. Aku memilih untuk beli warna Red dan Dark Red nya just because I’m freaking bored with nude colors hahahah. Udah ga keitung kayanya berapa banyak lip products ku yang warna nya nude gitu. Untuk range warna menurutku Moko Moko ini termasuk ke brand yang kekinian lah. Kan jaman now banyak yang suka pake warna nudes gitu kan ya. Warna Nude nya beneran nude. Pucet gitu warnanya. Kata mbak mbak Guardiannya sih biasanya untuk base ombre begitu. That’s actually make sense karena selain nudes, warna lainnya itu di merah yang literally gonjreng gitu.



Atas: Red, Bawah: Dark Red

Tekstur dari si lip crème ini juga termasuk yang enak sih menurutku. Kenapa? Karena tekstur nya in between cair sama kentel thick gitu. You know what I mean, right? Jadi pas diaplikasiin gitu, ngeratainnya gampang banget. Bukan yang kalo digeser bakal kebawa gitu loh.  Bukan juga yang kalo diratain warna nya malah ilang jadi sheer gitu.

Untuk pigmentasi, seperti yang aku sebutin diatas, lip crème ini mantep sih. Bisa nutup warna bibir ku dalam sekali swatch dan sekali dip aplicator. Malah bisa untuk keseluruhan bibirku, bukan cuma bagian bawah atau atas doang. Jadi, bisa awet lah ya lumayan tidak banyak pengeluaran jadinya hahhaha.


Red
Dark Red

Jadi waktu baru banget beli, besoknya aku langsung pake ke kampus (iya aku ke kampus suka iseng pakai warna merah) dan seharian gitu kan. Aku ya kaya biasa aja, makan minum dengan barbar. Gapeduli lagi pake lipstick apa juga. Hasilnya? Ya sewajarnya sih. Ga mungkin kan makan terus si lip cream nya gak ilang di bagian dalemnya. Cukup keliatan sih bedanya kalo menurutku. Aku sih ngakalinnya langsung kaya ngeblend garisnya itu aja biar ga keliatan ngegaris banget.


maap maap aja ni pake filter, biar keliatan aja sih maksudnya

Aku beli di Guardian Bandung Indah Plaza dengan harga 60ribu rupiah aja untuk 2 buah lip crème nya guys!!! Berarti satunya 30ribu lah ya. TAPI, itu karena di Guardian (and yes, Guardian mana aja) ada promo nambah serebu dari harga asli bakal dapet 2 barang yang sama HUEHEHEHEHE (ps: promonya cuma sampe 2 Januari 2018 aja, which means hari ini terakhir!! di beberapa Guardian juga ada yang beli 2 dapet 3 loh!! cek IG nya Moko Moko aja ya guys! )

So, yeah ini bakal jadi lip cream yang ada di pouch ku sih selain warna – warna nude gitu. Seneng dah akhirnya punya lip cream merah yang bisa dibawa di pouch, soalnya selama ini belum nemu yang cocok begitu huhu.

Rate: 4.5/5.0
Repurchase: yoi, bakal coba warna yang nude nya ah
Rekomen: wa jangan ditanya, saya sudah ngeracun di IG duluan



Terima kasih kalian yang sudah mau baca review ku kali ini. Masukan dan kritik dari kalian sangat berarti loh. Mau tanya tanya juga bisa lewat kolom komentar sama nanya di sosmed ku yang lain juga boleh banget, ditunggu malah hehehe.

Sampai ketemu di postingan selanjutnya ya, luphs! Jangan lupa dishare ke orang orang kalo memang bermanfaat hehehe 🖤


Red

Dark Red

Comments

Popular posts from this blog